Sabtu, 24 April 2010

Kreasi Lewat Kaos dan Jaket

Sekarang ini, udah banyak ya orang dengan sejuta gaya kreatifnya dan segudang ide-ide gila. apalagi soal desain, beuh.... udah gk bisa dihitung lagi deh. nah yang satu ini, kita juga mengekspresikan kreasi-kreasi kamu melalui media yang simple. Yap tuangin idemu soal desain lewat kaos atau jaket. Mengapa sih kita melalui media ini, koq gk pake media laen misal di tembok atawa di buku gambar. dsb. ini dia alasannya,, LET'S check this Out !!

1. Simple, kamu bisa majang desain kamu sesuka hatimu, apalagi sekarang kecanggihan teknologi bisa akomodir segala desain gilamu di media kaos/ jaket. gk hanya dengan sablon, qt bisa pake printing. pokoknya gak ribet dech.
2. kagak mahal dan Menarik Perhatian. Kalo' urusan harga mah tanya sama pembuat kaos ya (kayak yang di atas. hehehe....), tp gk bakalan kantong kamu kempes seketika koq. dijamin !!!. nah selain itu, kamu bisa nyaman gunain desain yang menurut kamu cuman satu2nya di dunia, bisa buat mejeng dan kL beruntung pas ada orang liat desain kamu dan tertarik tuk ngajak kamu partner bisnis, wuiihh.... tambah makin asyik aj tuh.
3. bisa kasih motivasi ke orang lain. kalo' yang satu ini dahsyat banget dech. dengan media kaos/jaket, qt bisa ngajak orang tuk kembali ke jalan yang benar, eh maksudnya kasih motivasi biar orang laen makin keren. dan buat kamu juga makin percaya diri, karena udah punya inisiatif tuk nuangin ide kamu biar bisa motivasi orang lain.. Mantaap gk??jelas mantap donk.

Kayaknya itu dulu alasan kenapa kita perlu mengekspresikan kreasi kita pada media yg tepat. so, gk perlu lama2 tuk berdiam diri dan menumpuk ide2 kamu, saatnya kamu bisa tunjukkin yg terbaik...

See U next time
(Freshen side Clothing co.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar